Cara Yield Farming Compund – Memaksimalkan $COMP Token Anda Sampai 4 x Lipat

Di Minggu ke 2 bulan Juni kita melihat kegilaan pasar untuk berpartisipasi dalam mining likuiditas dari Compound Finance di saat tim Compound mulai mendistribusikan token governance $COMP. Setiap harinya smart contract Compound mendistribusikan 2,880 COMP kepada pengguna protocolnya, 50% ke supplier dan 50% ke borrower.

Baca juga : Apa itu Compound Finance dan Cara Kerjanya

Belajar Lebih Dalam Tentang DeFi !

Bagaimana melipatgandakan uang Anda di ekosistem finansial blockchain dan me-manage risikonya ? Signup email Anda di bawah ini

Video berikut ini dari crypto dad membagikan cara mendapatkan $COMP token lebih banyak dengan memaksimalkan exposure Anda ke lending dan borrowing di Compound dengan menggunakan flash loan untuk membentuk leveraged position dengan stablecoins, dengan menggunakan tool yang ada di Instadapp.

Bayangkan Anda memulai dengan lending (memberi pinjaman) 100 DAI, namun pada akhirnya Anda memberikan pinjaman 300 DAI dan meminjam 200 USDT, yang berarti Anda bisa mendapatkan $COMP token setiap harinya.

Fitur super DeFi di Instadapp bernama  “Maximize $COMP Mining” dan memungkinkan semua orang untuk meningkatkan partisipasi mereka dan mendapatkan reward lebih besar di liquidity mining dari Compound (alias COMP mining atau yield farming).

Dengan kekuatan aplikasi P2P Decentralized Finance (DeFi) semua orang bisa berpartisipasi. Yang Anda butuhkan adalah wallet Ethereum, koneksi internet, dana yang Anda bersedia tempatkan dalam risk asset, dan sedikit keberanian.

Berikut ini video tutorial mining $COMP dari Cryptodad menggunakan https://dsa.instadapp.io/compound

4 thoughts on “Cara Yield Farming Compund – Memaksimalkan $COMP Token Anda Sampai 4 x Lipat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *