71% Voting Power Untuk Protokol Curve Saat Ini Berada Di Bawah Kontrol Pendirinya

Pendiri dan CEO Curve, Michael Egorov saat ini mengontrol 71% dari voting power di pengelolaan decentralized exchange. Dari apa yang terlihat sebagai  upaya untuk melawan 50% voting power pada protokol yEarn, Egoro, dalam kata-katanya sendiri bereaksi berlebihan dan mengunci lebih banyak CRV daripada yang diinginkannya dan secara signifikan menggeser kekuatan yang menguntungkannya.

Untuk melakukan voting pada proposal Curve, pemegang token CRV harus mengunci token mereka dan mendapatkan veCRV sebagai gantinya. veCRV merepresentasikan satu voting power di Curve. User dapat mengunci token mereka dalam jangka waktu yang berbeda-beda. Semakin lama user mengunci token mereka maka semakin banyak voting power yang akan mereka miliki.

Belajar Lebih Dalam Tentang DeFi !

Bagaimana melipatgandakan uang Anda di ekosistem finansial blockchain dan me-manage risikonya ? Signup email Anda di bawah ini

curve finance

Andre Cronjer, pendiri yEarn menjelaskan di Twitter bahwa karena reward untuk founder sendiri lebih tinggi dari LPs dan voter yang lain sehingga menyebabkan banyak yang token nya di kunci, maka dapat dikatakan sistem voting menjadi tidak berarti.

Tim Curve sendiri saat ini mendorong pemegang tokennya untuk mengunci CRV mereka guna menyeimbangkan struktur voting saat ini. Saat ini, hanya 6.7% dari total supply CRV yang dikunci untuk pemungutan suara.

Info lain tentang DeFi :

Apa Itu Crypto Lending

Apa Itu Yield Farming (Liquidity Mining) di DeFi ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *